Filosofi Logo Blogger Backpackers | Kupu-Kupu


 Kalau ada yang nanya, kenapa logo blogger backpackers kupu-kupu? Kenapa tidak icon ransel atau yang mewakili orang backpackeran pada umumnya? Nah, betul.., mungkin inilah saatnya jangipann cerita beberapa paragraf menginformasikan mengenai filosofi dari sebuah logo kupu-kupu. Alasannya simple, Kupu-kupu adalah salah satu hewan dengan proses yang begitu indah, namun dibalik proses yang indah itu pun banyak hal yang tak mudah untuk diterima, salah satunya dari bentuk ulat yang menurut kebanyakan orang "ulat menjijikan" dan sederet opini-opini lainnya yang tertuju pada hewan sejenis "ulat". 

Tapi, bagaimana pun disetiap pandangan serta opini yang mencuat dipermukaan, selalu ada kata "baik" bagi setiap makhluk yang mau berproses dan konsisten akan kehidupannya, serta percaya akan sebuah perubahan. 


Selain itu, Kupu-kupu pun termasuk hewan yang suka mengeksplorasi segala keindahan yang ada dilingkungan khususnya, termasuk sepanjang mata memandang, serta sayap mampu mengepak-kan selalu ada jalan untuk ditempuh dan dilalui dengan segala proses yang ada di alam, dan kupu-kupu mampu bertahan. Gaya hidup kupu-kupu termasuk kedalam hewan yang bersih dan sehat, yang dimakan kupu-kupu hanya serbuk bunga serta serta yang terdapat dalam bunga maupun buah. Dari cara hidupnya itu yang menjadi inspirasi lahirnya sebuah logo dan filosofi dari Kupu-kupu yang dijadikan sebagai icon blogger backpackers. 

Kupu-kupu memiliki sayap yang bermotif indah, siapa yang tak senang melihat kupu-kupu saat terbang dengan sayapnya yang mengepakkan diwarnai dengan motif yang begitu indah. Dan tentunya dengan keindahan itulah setiap insan terpukau dengan segala bentuk dan keindahanya yang dimiliki oleh Kupu-kupu. Tanpa mereka merasakan dan tau bagaimana yang dilalui oleh Kupu-kupu tersebut. 


Nah, begitu pun dengan blogger backpackers, dari setiap langkah, waktu, serta proses yang dilalui selama ini, hingga sampai di titik ini, tak mudah untuk dilalui serta diterima. Butuh proses, kerja keras dan berbagai hal yang harus dihadapi. Yaaa, seperti halnya Kupu-kupu yang lucu "yang pada akhirnya disukai, disenangi, dan dimengerti, yang paling penting disadari keberadaanya dengan alasan keindahan dan hasil akhirnya". 

Semoga dengan hadirnya catatan kecil dari blogger backpacker yang dituangkan dari pemikiran singkat walaupun hanya dari ide selintas, bisa memberikan informasi selebihnya inspirasi yang bisa didapatkan oleh teman-teman yang membacanya. 

Tentu, semoga bisa konsisten dari apa yang terlihat, terdapat, dan mengeksplorasi dari berbagai destinasi yang dikunjungi, amin...

Untukmu teman-temanku, terimaksih sudah menyempatkan waktu serta apresiasinya untuk singgah dicatatan kecil ini. Berkat Kamu.. Aku makin semangat menuangkan sebuah ide tulisan dalam catatan singkat ini. 

Demikian sebuah filosofi singkat dari logo Blogger Backpackers...
Salam Kenal.. Satu Indonesia...!!!

___jangipann


**Oh iya.. foto dari ilustrasi tulisan ini diabadikan di ruang perpustakaan Parmawijaya Dendasasmita Garut. 

Sebuah ruang terbaik untuk menuangkan segala ide dan cerita, yang senat terlintas secara perlahan. 😊

You Might Also Like

0 Comments

Rekomendasi Destinasi